5 Hari di Indonesia, Dheeraj Dhoopar Antusias Bertemu Fans Indonesia untuk Pertama Kali

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dheeraj Dhoopar pemeran Karan dalam serial Takdir Lonceng Cinta tiba di Jakarta pada Selasa (25/9) lalu. Kepada Tabloidbintang.com, Dheeraj Dhoopar berbagi perasaannya akhirnya bisa datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

"Senang sekali akhirnya sampai di sini. Mengingat dua kali saya tidak bisa hadir di sini karena jadwal syuting yang ketat," ujar Dheeraj Dhoopar, Rabu (26/9).

Dia tak sabar dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukannya di Indonesia. Apalagi bukan cuma sehari atau dua hari, ia akan berada di Indonesia selama lima hari.

"Saya sangat menantikan ini, akhirnya bertemu langsung dengan  fans, merasakan langsung cinta dari fans, sungguh luar biasa," ungkapnya.

Dia juga menantikan momen-momen spesial berjumpa dengan fan pada Jumat (28/9) besok. Pasalnya, Dheeraj Dhoopar beserta empat bintang Takdir Lonceng Cinta lainnya akan menyapa penggemar lewat sebuah acara live stage yang akan disiarkan di ANTV.

"Di sini saya akan syuting beberapa keperluan di ANTV dan akan hadir di salah satu acara pekan ini, acara panggung. Saya akan menantikan itu," tutur Dheeraj Dhoopar.

Dia, akan menghibur penggemar serial Takdir Lonceng Cinta bersama aktor India lainnya yaitu, Manit Joura, Shraddha Arya, Ruhi Chaturvedi, dan Supriya Shukla.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait